Subhanallah, Ratu Wushu Indonesia & Peraih Emas Asian Games Jadi Mualaf

Jakarta – Sejak meraih medali emas pada Asian Games 2018, ratu wushu Indonesia Lindswell Kwok seperti hilang ‘ditelan’ bumi. Bahkan meski namanya menjadi atlet terfavorit pada Anugerah Olahraga beberapa waktu lalu, Lindswell juga tidak datang.

Namun, publik langsung terhenyak melihat penampilan gadis cantik asal Medan ini. Kalau biasanya Lindswell tampil anggun dengan seragam ala China Cheongsam, tiba-tiba Lindswell muncul berhijab. Artinya Lindswell telah memutuskan menjadi muslimah dan mengenakan hijab.

Penampilan barunya ini tersiar ke publik lewat video yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di akun Instagram @nahrawi_imam. Selain itu, sejumlah foto baru Lindswell juga nangkring di akuan @jonimetal, yang diketahui sebagai fotografer untuk Menpora.

Baca juga : Pensiunan Tentara Jadi Juru Kampanye Islam di AS

Dalam video tersebut, Lindswell mengenakan hijab pink salem dipadu gamis putih bermotif. Di sampingnya, berdri Achmad Hulaefi, atlet wushu pria peraih perunggu di Asian Games 2018.

Rupanya, Lindswell menjalin hubungan asmara dengan Hulaefi. Bahkan keduanya telah memutuskan untuk menikah sebentar lagi. Bahkan kedatangannya ke Menpora itu untuk memberikan undangan pernikahan.

Imam pun mengucapkan selamat kepada pasangan yang sebentar lagi resmi menjadi sepasang suami istri itu. Dia juga mendoakan agar Hulaefi dan Lindswell menjadi pasangan sakinah, mawaddah wa rahmah.

Lindswell Kwok disebut-sebut telah berpacaran dengan atlet wushu, Achmad Hulaefi sekitar setahun. Hubungan mereka diketahui publik saat Asian Games 2018. Tapi, waktu itu, Hulafei belum dapat memastikan masa depan kisah asmara mereka dengan perbedaan agama. Lindswell pemeluk Budha, Hualefi seorang muslim. 

Comment

LEAVE A COMMENT