Terinspirasi Deddy Corbuzier, Fans Youtube-nya Ikut Jadi Mualaf

Tangerang – Ilusionis dan presenter Deddy Corbuzier mengucap kalimat syahadat dan menjadi mualaf, Jumat (21/6/2019). . Dibimbing sahabatnya, Gus Miftah, ia mengucap kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Dusun Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Keputusan menjadi mualaf itu ternyata menginspirasi sahabat sekaligus fans konten Youtube Deddy, Wibisono Dwiputro

“Dia merupakan penggemar Youtube saya dan Mas Deddy. Beliau alhamdulillah mendapatkan hidayah dari tontonan Youtube yang sering kita tampilkan di Youtube Mas Deddy,” kata Gus Miftah, guru spiritual Deddy, ditemui di Masjid Bani Umar, Tangerang Selatan, Jumat (28/6/2019).

Setelah salat Jumat untuk pertama kalinya, Deddy Corbuzier bersiap menjadi saksi sahabatnya yang ingin memeluk Islam. Peristiwa itu berlangsung di masjid. Ayah satu anak itu duduk di sebelah Gus Miftah. Gua Miftah pun menuntun sahabat Deddy tersebut mengucap dua kalimat sahadat.

 “Alhamdulillah beliau Wibisono Dwiputro hari ini, melantunkan dua kalimat syahadat sehingga beliau sah untuk menjadi orang islam. Dan luar biasanya lagi, minggu kemarin Mas Deddy masuk Islam, dan hari ini menjadi saksi,” katanya dikutip dari laman Tribunnews.com.

Baca Juga: Lembutnya Ajaran Islam, Menuntun Deddy Corbuzier Menjadi Mualaf

Deddy menyambut sang sahabat yang kini sah memeluk agama Islam. Wibisono ternyata sudah ingin memeluk Islam sejak setahun lalu. Ia sempat berbincang dengan sang sahabat, dan menyebut keindahan agama yang kini ia peluk.

“Iya kenapa beliau nyari juga, karena tadi saya bilang agama Islam, itu agama yang indah luar biasa, dan sebenernya gak mempersulit,” kata Deddy.

Comment

LEAVE A COMMENT