AC Milan ucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad
AC Milan ucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad

AC Milan Ucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad Kepada Fans Beragama Islam

Milan – Klub sepakbola AC Milan memberi ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam. Ucapan yang mendadak viral ini diunggah pihak klub asal Kota Milan, Italia, itu di akun Twitter resminya @acmilan jelang bermain di Liga Champions melawan FC Porto, Rabu (20/10/2021) dinihari tadi.

Dalam unggahan resminya tersebut tertulis AC Milan mendoakan para fans yang beragama Islam selalu mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu wa ta’ala.

Rupanya klub sepakbola asal Negeri Pizza ini cukup memperhatikan hari-hari besar kaum Muslimin, seperti Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam.

“Pada hari lahir Nabi Muhammad, kami berharap semua fans Muslim sangat diberkahi dan bahagia Al- Mawlid Nabawi,” tulis @acmilan.

Cuitan ucapan Maulid Nabi yang ditulis akun resmi AC Milan ini sudah mendapatkan 9.300 like. Para fans AC Milan dari kalangan Muslim pun turut memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang mengatakan klub sepakbola ini punya toleransi tinggi.

Selain AC Milan, sebuah video viral klub Liga Jerman Borussia Dortmund juga mengucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad. Bahkan ucapan selamat itu diberikan dengan atraksi suporter di tribun penonton.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Tujuh Peristiwa Besar Menjelang Kelahiran Nabi Muhammad Saw

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Dr KH Adnan Anwar

Membangun Kebanggaan Nasional untuk Lawan Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme

Jakarta – Semangat nasionalisme pada Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) menandakan rumusan identitas kebangsaan yang tidak …

uas ditolak masuk singapura berikut hal yang diketahui sejauh ini

Ormas Perisai Pendukung UAS Demo Kedubes Singapura Siang Ini

Jakarta – Penolakan Pemerintah Singapura terhadap Ustadz Abdul Somad (UAS) yang hendak memasuki wilayah Singapura …