David Beckham
David Beckham

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri Dengan Bahasa Indonesia

Jakarta – Di momen perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, mantan gelandang elegan Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham, memberikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada muslim Indonesia. Ucapan itu bahkan diucapkan dengan bahasa Indonesia.

Hal tersebut terlihat di Instagram milik salah satu asuransi yang menjadikan David Beckham sebagai Brand Ambassador. Di sana David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh warga Indonesia yang merayakannya.

“Hallo semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang,” ungkap David Beckham dalam bahasa Inggris.

Tapi di akhir video tersebut, David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ungkap David Beckham.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang kaget dan juga tak menyangka jika David Beckham memberikan ucapan Idul Fitri untuk Indonesia.

David Beckham pernah mencuri perhatian karena mengunjungi Indonesia. Dalam kesempatan itu, suami Victoria ini menghabiskan waktu dengan salah satu pelajar asal Semarang yang bernama Lorenza.

Beckham juga pernah bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat memperkuat klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy melawan Timnas Indonesia.

Sepanjang karirnya, Beckham berkibar bersama Manchester United, Real Madrid, PSG, dan terakhir LA Galaxy.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Alhamdulillah, Inilah Masjid yang Ramah Disabilitas

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

20210923170611

Taliban Akan Kembali Berlakukan Hukum Potong Tangan

KABUL – Pasca berhasil menguasai Afganistan, Taliban selalu menjadi perbincangan, berbagai spekulasi dan analisis diutarakan oleh …

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan berbicara di depan Majelis Umum PBB

Turki di Garis Terdepan Perang Melawan Islamofobia

New York – Turki siap mengambil peran utama dalam berperang melawan Islamofobia di komunitas internasional. …