terbongkar fakta christian sugiono pindah agama dari postingan foto ini ENyWWiGie
terbongkar fakta christian sugiono pindah agama dari postingan foto ini ENyWWiGie

Heboh Nikah Beda Agama, Christian Sugiono Posting Sedang Belajar Salat Bersama Anaknya

Jakarta – Pernikahan beda agama saat ini sedang banyak dibicarakan, bahkan dari Majelis Ulama Indonesia dan para Ustadz turut memberikan tanggapan, ada yang melihat dari sisi hukum Indonesia ada yang melihat dari sisi hukum agama. Sebelum ramai di media sosial beberapa artis Indonesia juga melakukan pernikahan beda agama, salah satunya adalah Christian Sugiono dan Titi Kamal yang menikah di Australia.

Pernikahan Chritian dan Titi Kamal selama ini selalu harmonis dan tanpa mengabarkan, tiba-tiba saja Christian Sugiono memberikan unggahan melalui akun media sosialnya tengah mengajari anaknya sholat. Unggahan tersebut membuat publik bertanya-tanya apakah Christian Sugiono telah menjadi mualaf.

Dalam akun media sosialnya Christian mengunggah poto sedang belajar sholat kemudian diberikan caption “Kebanggan Papa lagi belajar sholat, gemas sekali, gak kerasa Juna udah tumbuh besar aja dan makin mandiri,” tulis Christian Sugiono.

Ia menambahkan, “Belajar sholat udah gak perlu dipaksa. Semoga menjadi kebiasaan ya Nak, jadikan sholat sebagai kebutuhan sejak dini tentu perlu cara mengajarkan yang fun.”

Dilansir dari laman celebrity.okezone.com, Minggu (20/3/22). Sayangnya, Tian tak mau memberi pernyataan mengenai alasan pindah Ia hanya menjalani kehidupannya sebagai seorang muslim sebagaimana biasa saja. Menjadi seorang mualaf, hidup Tian terlihat harmonis, lebih berkah dan bahagia.

Tentu hal ini tak lepas dari komentar para netizen. Mereka penasaran dan bertanya-tanya karena pada dasarnya Tian belum mengonfirmaasi alasan pindah agama.

Akun @ratna*** menulis di kolom komentar, “Maaf mau nanya barangkali ada yang tahu, kak Tian-nya mualaf?.”

“Tian udh mualaf ya?” tanya @razi***.

“Its confirmed. @csugiono mualaf. Jangan banyak tanya lagi ya guys, nanti masnya gak nyaman. Alhamdulillah masnya udah bisa ngajarin anaknya sholat. Jangan-jangan ilmu agama Islam Mas Tian lebih baik dari kita semua. Kita doakan aja ya,” komentar @prengki***.

Baca Juga:  Terinspirasi Karyawan Toko Pizza dan Kekaguman Komedian Amerika Ini Terhadap Sumur Zamzam

“Masya Allah. Mohon maaf sebelumnya, kalau boleh tahu emang Kak Tian @csugiono Muslim?” tulis akun lainnya.

 

 

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

buya syafii maarif

Mengenang Buya Syafii Maarif : Tokoh Sederhana yang Teguh Memegang Prinsip Keislaman, Kebangsaan dan Kemanusiaan

Sejatinya, teramat sulit untuk menuliskan judul tentang sosok inspiratif Buya Syafii Maarif. Bukan karena kekurangan …

akhlak karimah

Khutbah Jumat – Menyelamatkan Generasi Muda Dari Virus Radikalisme

Khutbah I اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ …