Nikita Mirzani 5 43
Nikita Mirzani 5 43

Ini Doa Habib Rizieq Yang Dikomentari Nikita Mirzani

Jakarta – Perseteruan Nikita Mirzani dengan para pendukung Habib Rizieq Shihab sepertinya akan terus berlanjut. Setelah Habib Rizieq Shihab sempat menyinggung dengan kalimat kurang pantas dihadapan jamaahnya beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani kembali mengunggah potongan video ceramah dan doa yang dibawakan Habib Rizieq Shihab. Akhir pekan ini, dalam postingan tersebut terdengar sangat jelas kalimat doa dan perkataan yang mendoakan keburukan untuk orang lain, meskipun orang yang dimaksud tidak disebutkan secara jelas.

Habib Rizieq yang berdiri dan memegang mix dengan lantang mengucapkan doa yang dilantunkan. Tapi doa itu sama sekali tidak mengandung unsur kata-kata yang baik hati untuk didengar dan entah ditujukkan untuk siapa.

“Ya allah, maka bikin susah hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya,” ucap Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan ‘amin’, seperti dikutip dari laman detikcom, Minggu (22/11/2020).

Tak berhenti sampai di situ saja, doa yang diucapkan sang habib berlanjut. Dari soal pekerjaan sampai urusan rumah tangga seseorang.

“Biar dipecat dari tempat kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kawin lagi. Biar anak-anaknya melawan sama dia. Biar hidupnya tidak bahagia, nggak dapat keturunan anak yang shaleh dan shalihah, hidupnya nggak berkah. Hancur-hancuran, nggak dapat berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari,” sambung Habib Rizieq.

Nikita Mirzani pun mengatakan, “Ini doa buat diri dia sendiri bebs. Jangan khawatir.”

Gara-gara potongan video tersebut, banyak komentar di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 yang geram.

“Harusnya Sesama Muslim kita mendo’akan yg baik”. Bukan malah sebaliknya 🙏🏻 & harusnya kita memberikan contoh yg baik sebagai panutan. Nah ini malah sebaliknya,” ucap seorang netizen yang komentarnya disukai 4,3 ribu likes.

Baca Juga:  FPI Akui Salah Satu Video Azan ‘Hayya Alal Jihad’ di Masjid Lingkungan Petamburan

“Jd seremm sendiri ama mulut’a… 😢😢😢 ati2 sist skrng kl milih panutan,” timpal netizen lain.

“Hnya dy habib yg ahli dlm doa2 buruk..astagfirullah..,” kata fans lainnya.

Tapi ada juga netizen yang geram dengan tingkah Nikita Mirzani. “Saya heran sama kakak nikita mirzani🤔 padahal agamanya sendiri juga islam ,tapi kenapa tidak mencerminkan orang yg baik kesan,nya malah bukan orang islam, malah di hatinya timbul kebencian seperti itu. Padahal kasus yg mulai awal mula kakak kok ada aja orang seperti kakak,” kata akun @pras*****.

Bagikan Artikel

About redaksi

Avatar