Masjid di Palestina dihancurkan tentara Israel
Masjid di Palestina dihancurkan tentara Israel

Israel Bongkar 20 Rumah Muslim Palestina dan Sebuah Masjid

Yerusalem – Tindakan kekerasan dan pengusiran Muslim Palestina terus dilakukan oleh tentara zionis Israel. Kali ini, tentara Israel membongkar 20 rumah Muslim Palestina dan sebuah masjid di Desa Rojeeb di timur kota Nablus di Tepi Barat utara, Selasa (22/6/2021).

Pejabat Otoritas Palestina yang memantau kegiatan penjajah ilegal Israel di Tepi Barat utara, Ghassan Daghlas, mengatakan beberapa jip militer menyerbu daerah tenggara Desa Rojeeb. Tentara tersebut kemudian menyampaikan 20 perintah pembongkaran kepada orang-orang Palestina yang menargetkan rumah mereka dan satu perintah yang menargetkan sebuah masjid.

Daghlas mengatakan beberapa rumah yang ditargetkan tersebut tengah dalam pembangunan dan sisanya dihuni keluarga Palestina. Sementara itu, masjid juga masih dalam pembangunan.

Dilansir di International Middle East Media Center via laman republika.co.id, Rabu (23/6), tentara Israel mengklaim bangunan itu dibangun tanpa izin dari Kantor Administrasi Sipil. cabang administratif pendudukan ilegal Israel di Palestina. Di tempat lain, tentara menyerbu kota Battir, sebelah barat Betlehem di Tepi Barat yang diduduki. Di sana, mereka menyerahkan perintah pembongkaran yang menargetkan sebuah rumah dan lumbung gandum.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Lagi Polisi Israel Serang Warga Palestina di Jumat Terakhir Ramadhan

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

buya syafii maarif

Mengenang Buya Syafii Maarif : Tokoh Sederhana yang Teguh Memegang Prinsip Keislaman, Kebangsaan dan Kemanusiaan

Sejatinya, teramat sulit untuk menuliskan judul tentang sosok inspiratif Buya Syafii Maarif. Bukan karena kekurangan …

akhlak karimah

Khutbah Jumat – Menyelamatkan Generasi Muda Dari Virus Radikalisme

Khutbah I اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ …