210812085538 449

Kendaraan Ketum MUI KH Miftachul Akhyar Alami Kecelakaan

JAKARTA- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Semarang-Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (12) sekira pukul 05.30 WIB melibatkan kendaraan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga sekaligus Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar. Kendaraan yang berangkat dari arah Jakarta tersebut terlihat ringsek dibagian depan, namun Alhamdulillah di kabarkan Kiai Miftachul Ahyar tidak mengalami cidera serius.

Pasca mengalami kecelakaan, diketahui dari pesan group whatsapp Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah (PWNU) yang beredar, kiai Miftachul langsung mendapatkan perawatan

Belum ada pernyataan resmi dari Kiai Miftach. Seperti dikutip dari laman Republika.co.id, yang telahcoba menghubungi sekretaris pribadi dan putra beliau, belum mendapat respons. Mohon doanya agar semua baik-baik saja dan segera disembuhkan. 

Dihubungi terpisah, Ketua Umum MUI Jawa Tengah, KH Ahmad Daroji, mengatakan alhamdulillah kondisi Kiai Miftachul Akhyar tidak mengalami cedera parah. “Hanya jarem-jarem (memar),” kata dia. 

Kiai Daroji menambahkan, Kiai Miftach sudah diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan di RSUD Salatiga dan siang ini juga akan melanjutkan perjalanan pulang ke Surabaya. “Terimakasih atas doanya,” kata Kiai Daroji.  

Kiai Miftach menuju Surabaya, setelah beberapa hari menjali karantina di Jakarta usai pulang menghadiri Konferensi Internasional Fatwa ke-6 di Kairo Mesir. 

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Hadir Peresmian Gereja, Gus Miftah Dituding Sesat dan Kafir

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

menko polhukam mahfud md memberikan keterangan kepada wartawan terkait

Buka Kongres IPNU dan IPPNU, Menko Mahfud MD: Minta Jaga Wasthiyah Islam

JAKARTA – Islam wasathiyah (moderat) menjadi salah satu jalan untuk menjaga kebersamaan setiap elemen bangsa, …

salman rusdhie

Penulis Novel Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam Hingga Terkapar

NEW YORK – Salman Rusdi penulis berdarah India yang sempat menggemparkan dunia dengan novelnya berjudul …