Keponakan Osama bin Laden kiri
Keponakan Osama bin Laden kiri

Keponakan Osama bin Laden Peringatkan Amerika Serikat

Jakarta – Kebijakan Presiden AS Donald Trump dipuji keponakan Osama Bin Laden, Noor bin Ladin (33). Ia mengatakan bahwa Donald Trump adalah satu-satunya presiden yang dapat mencegah serangan teroris serupa lainnya di Amerika Serikat.

Seperti diketahui Osama Bin Laden adalah dalang serangan terhadap menara kembar di New York Amerika Serikat yang dikenal dengan serangan 9/11.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Noor bin Ladin memperingatkan bahwa jika Joe Biden terpilih, serangan lain mungkin akan terjadi, karena dia mengklaim bahwa kaum kiri di AS telah bersekutu dengan radikalisme.

Dalam wawancara pertamanya dengan New York Post, Noor bin Ladin, yang cabang keluarganya mengeja nama mereka secara berbeda, mengungkapkan bahwa dia adalah pendukung lama Trump dan mengenakan topi MAGA-nya di sekitar negara asalnya, Swiss.

Dia menyalahkan pemerintahan Obama / Biden karena memungkinkan ISIS menjadi lebih kuat dan mengatakan bahwa Trump adalah satu-satunya orang yang menghentikan hal itu terjadi lagi.

“ISIS berkembang biak di bawah pemerintahan Obama / Biden, yang menyebabkan mereka datang ke Eropa,” katanya.

Noor Bin Ladin lahir dan tinggal di Swiss tetapi mengklaim bahwa dia adalah ‘orang Amerika di hati’ dan memiliki bendera AS di kamar tidur masa kecilnya setelah sering mengunjungi negara itu bersama ibunya sejak dia berusia tiga tahun.

“Saya telah menjadi pendukung Presiden Trump sejak dia mengumumkan akan mencalonkan diri pada awal tahun 2015. Saya telah menyaksikan dari jauh dan saya mengagumi tekad pria ini,” ungkapnya.

Menurut Noor Bin Ladin, Trump harus dipilih kembali. Ini penting untuk masa depan tidak hanya Amerika, tetapi peradaban barat secara keseluruhan.

“Anda lihat semua serangan teroris yang terjadi di Eropa selama 19 tahun terakhir. Mereka benar-benar telah mengguncang kita sampai ke intinya. Islam radikal telah sepenuhnya menyusup ke masyarakat kita,” Noor bin Ladin melanjutkan.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Makin Banyak Masjid di Jerman Boleh Kumandangkan Adzan

“Di AS, sangat mengkhawatirkan bahwa sayap kiri telah sepenuhnya sejalan dengan orang-orang yang memiliki ideologi itu.”

Noor bin Ladin adalah putri Yeslam bin Ladin yang tidak lain adakah kakak tiri pemimpin teroris Osama bin Laden dan ibunya adalah Carmen Dufour, seorang penulis Swiss.

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

PMII

ACT Terindikasi Pendanaan Terorisme, PMII Sarankan Kader Lebih Selektif Memilih Lembaga Filantropi

Jakarta —  Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menemukan transaksi yang diduga berkaitan dengan …

menko pmk muhadjir effendy

Resmi Cabut Izin PUB ACT, Pemerintah Sisir Izin Lembaga Pengumpul Donasi Lain

Jakarta – Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) sedang dalam sorotan karena terindikasi menyelewengkan dana umat, …