modenas kriss mr
modenas kriss mr

Masjid Nur As Sa’adah Bagikan Motor Untuk Jamaah Subuh yang Paling Rajin

Jakarta – Salat berjamaah di Masjid mempunyai keutamaan dibandingkan dengan salat sendirian, oleh karena itulah umat muslim berbondong-bondong memasuki masjid untuk melaksanakan salat berjamaah di masjid. Namun salat berjamaah pada waktu subuh tidak sepenuh di waktu lain, hal tersebut mendorong pengurus Masjid untuk memberikan hadiah bagi siapa saja yang rajin melaksanakan ibadah subuh berjamaah.

Masjid Nur As’Sa’adah di Malaysia, membuat program hadiah sebuah sepeda motor bagi jamaah salat subuh yang rajin dan tentu memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia.

Masjid Nur As-Sa’adah berlokasi di Melaka, Malaysia. Pada Februari lalu mereka mengumumkan mengadakan sayembara berhadiah motor dengan syarat yang tidak biasa.

Dikutip dari World of Buzz dan detik.com Jumat, (11/03/22). Masjid Nur As-Sa’adah menjanjikan hadiah motor untuk jamaahnya yang paling rajin sholat subuh dan juga Sholat Isya. Untuk memenangi motor tersebut, jemaah wajib Sholat Subuh dan Sholat Isya di masjid selama 40 hari beruntun.

Masjid Nur As-Sa malah menyiapkan nama program khusu untuk kegiatan ini, yakni ‘Program Istiqamah Subuh dan Isyak Berjemaah 40 Hari’.

Program ini berlangsung mulai 1 Maret dan akan berakhir pada 9 April. Karena hadiah yang dijanjikan adalah sepeda motor, maka peserta dibatasi untuk yang sudah berusia 16 tahun atau memiliki surat izin mengemudi,

Kategori 1 untuk ‘anak kariah’, yakni orang yang tinggal dan menetap di lingkungan masjid

Kategori 2 untuk mereka yang tinggal di luar lingkungan masjid.

Kategori 3 dan 4 berturut-turut untuk petugas masjid dan juga kaum wanita.

Ini Hadiah Motor Buat yang Rajin Sholat Berjamaah di Masjid
Hadiah motor yang dijanjikan adalah Modenas Kriss MR3. Motor tersebut di Malaysia dibanderol dengan harga sekitar 4.000 ringgit. Itu setara dengan Rp 13,6 juta.

Baca Juga:  43 Santri Asal Malaysia Positif, Ponpes Al Fatah Magetan Klaster Baru COVID-19

Modenas Kriss MR3 merupakan salah satu seri motor Modenas, merek motor nasional Malaysia yang dibangun dengan dasar Kawasaki Kazer 110.

Kapasitas mesin Modenas Kriss MR3 adalah 108 cc, memiliki empat percepatan, serta menggunakan pendingin udara.

Motor ini juga masih menyediakan pilihan kick starter untuk menemani electric starter. Sementara pengereman masih memakai kombinasi cakram (depan) dan tromol (belakang).

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Syeikh Yusuf Al Qaradhawi

Innalillahi… Cendekiawan Islam Syeikh Yusuf Al Qaradhawi Wafat

Jakarta – Dunia Islam kembali kehilangan salah satu cendekiawan terbaiknya. Cendekiawan Islam dan Presiden Pendiri …

Masjid di Nigeria diserang teroris bersenjata saat digelar Salat Jumat

Salat Jumat Diserang Teroris Bersenjata di Nigeria, 15 Jamaah Tewas

Abuja- Aksi biadab terjadi di di negara bagian Zamfara, Nigeria barat laut, Jumat (23/9/2022). Sebuah …