usjsbk
usjsbk

Mega Bintang Real Madrid Kariem Benzema: Cinta, Sabar, Alhamdulillah

CORNER – Siapa yang tidak kenal mega bintang Real Madrid asal Prancis, Kariem Benzema selain menjadi andalan Real Madrid dalam menggedor pertahanan lawan juga merupakan seorang muslim yang kerap kali mengunggah kalimat Alhamdulillah dalam setiap kesempatan.

Dikutip dari laman republika.co.id Rabu, (23/02/22). Identitas muslimnya tidak luntur meski telah menjadi mega bintang andalan klub Real Madrid, justeru Benzema menjadi lebih sering untuk bersyukur dan bersabar selama menjalani musim hebatnya bersama para mega bintang Real Madrid lainya. Dalam cuitan di akun media sosialnya. Terkini, striker Muslim asal Prancis ini mengungkapkan rasa syukurnya dengan menulis Alhamdulillah jelang laga lawan Alaves seperti pada Sabtu (19/2/2022).

‘’Love❤️and calm #Alhamdulillah,’’ cuit Benzema lewat akun Twitter resminya @Benzema. Penyerang Real Madrid itu tak lupa memposting fotonya sedang menggendong anaknya.

Ada sebanyak 77,7 ribu yang suka dengan cuitan sang bintang tersebut. Cuitannya di-retweet sebanyak 3.564 tweet.

Cuitan Benzema memang bisa ditafsirkan apapun. Tapi yang pasti, Benzema akhirnya bisa kembali bermain setelah absen sejak 23 Januari lalu. Sebuah momen yang memang pantas disyukuri dengan menuliskan kata alhamdulillah.

Benzema tampil sebagai starter menghadapi Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 16 Februari. Benzema yang ditarik keluar pada menit ke-87, gagal menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan 0-1 atas PSG.

Dalam pertandingan tersebut, Benzema juga gagal mencatatkan tembakan, assists, apalagi gol. Namun demikian, lewat cuitannya tersebut, Benzema seakan ingin menekankan pada dirinya sendiri untuk bersabar alias tetap tenang (calm).

Benzema memang butuh waktu untuk kembali moncer setelah absen cukup lama. Karena itu, dia memilih tetap tenang dan bersyukur. Sebuah upaya yang tidak sia-sia karena Benzema keesokan harinya mampu menyumbang satu gol saat Real Madrid melumat Alaves 3-0 di laga La Liga Spanyol pada Ahad.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Begini Cara Mo Salah dan Sadio Mane Sambut Ramadhan

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

buya syafii maarif

Mengenang Buya Syafii Maarif : Tokoh Sederhana yang Teguh Memegang Prinsip Keislaman, Kebangsaan dan Kemanusiaan

Sejatinya, teramat sulit untuk menuliskan judul tentang sosok inspiratif Buya Syafii Maarif. Bukan karena kekurangan …

akhlak karimah

Khutbah Jumat – Menyelamatkan Generasi Muda Dari Virus Radikalisme

Khutbah I اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ …