Prof. Dr. Mahfud MD
Munas Jatman

Menko Polhukam Mahfud MD Mengajak Masyarakat Lawan Radikalisme

BENGKULU – Virus Radikalisme dapat menjangkiti siapa saja, oleh karena itulah dibutuhkan kewaspadaan dan benteng diri yang kuat untuk menghalau virus radikalisme. Menko Polhukam Mahfud MD ketika hadir dan memberikan sambutan dalam Munas Jama’ah Ahlith Thariqah An Nahdliyah (JATMAN) di Provinsi Bengkulu, pada Minggu (13/02/22) menyerukan dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersatu melawan radikalisme.

Mahfud MD dihadapan peserta munas JATMAN mengatakan dan meminta masyarakat agar selalu berhati-hati dan tidak mudah terprovokasi pada tindakan radikalisme seperti dikutip dari laman kompas.tv Minggu (13/03/22).

Tindakan radikalisasi yang berbahaya ini, menurutnya dapat merusak kesatuan dan persatuan setiap umat. Hal ini juga sangat bertentangan dengan ajaran agama terutama agama Islam.

Mahfud MD menilai perlu adanya deradikalisasi di tengah masyarakat terutama untuk menghindari aksi terorisme yang membuat keamanan negara terganggu.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Mahfud MD di Hadapan Ulama: Indonesia Tidak Bisa Berlakukan Hukum Suatu Agama, Karena Bukan Negara Agama

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

KH Sholahuddin Al Aiyub

Radikalisme dan Liberalisme Distorsi Pemahaman Agama, Islam Wasathiyah Solusinya.

Jakarta – Radikalisme dan liberalism agama telah mendistorsi pemahaman agama. Karena itu, Islam wasathiyah menjadi …

maulid nabi

Khutbah Jumat – Hubbun Nabi

Khutbah I اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ …