Enzy Storia
Enzy Storia

Nyaris Lumpuh Karena Penyakit Autoimun, Ajaib Enzy Storia Sembuh Berkat Tahajud

Jakarta – Artis cantik Enzy Storia sempat menghilang dari layar kaca akibat sakit autoimun. Akibat penyakit itu, Enzy hampir lumpuh dan tidak bisa jalan. Namun berkat keajaiban Salat Tahajud, Enzy bisa sembuh dan beraktifitas normal lagi.

Enzy menceritakan pengalaman itu dalam tayangan YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (27/10/2021). Ia awalnya bercerita mengalami sakit parah autoimun pada 2010–2011. Kemudian Enzy mendapat tawaran menjadi bintang iklan dengan nominal yang cukup besar. Iklan tersebut mengharuskannya untuk berlari. Akan tetapi, Enzy mengatakan saat itu tidak bisa berlari karena kakinya sakit dan jalannya pincang akibat autoimun yang dialami.

“Aku dapat tawaran iklan dan adegannya harus lari-larian, dan aku enggak bisa kaki aku sakit, sedangkan saat itu aku tuh lagi sakit,” cerita Enzy dikutip dari laman okezone.com.

Enzy yang saat itu sedang membutuhkan dana untuk berobat dan membiayai kehidupan keluarga, akhirnya melakukan salat tahajud dan meminta kepada Allah Subhanahu wa ta’ala untuk disembuhkan kakinya sehari saja agar bisa maksimal syuting besoknya.

“Aku salat tahajud, terus aku minta sama Allah. Aku cuma bilang aku butuh uang ini besok, mungkin enggak sih kalau aku sekali aja enggak pincang, sehari aja enggak sakit pas bangun tidur, enggak pincang dan kerja bisa maksimal. Terus aku tidur,” ujar Enzy Storia.

Ketika bangun tidur waktu subuh, Enzy merasakan ada yang aneh pada kakinya, yaitu sama sekali tidak merasakan sakit. Lalu dia coba berjalan dan nyatanya tidak mengalami pincang. Bahkan, kakinya tersebut tak terlihat bengkak.

Di waktu itu, Enzy mengakui bahwa dia jatuh dan menangis karena hal itu merupakan keajaiban yang benar-benar terjadi di hidupnya.

Baca Juga:  Imam Besar Masjid Istiqlal Imbau Umat Muslim Rajin Wudlu Untuk Cegah Virus Corona

“Terus kek pas bangun subuh kok enggak sakit, kok enggak ngilu. Berdiri aku lihat kaki aku enggak bengkak. Sumpah aku enggak tahu caranya enggak bengkak. Jarak cuma berapa jam. Jam 2 masih sakit, jam 5 udah ilang. Terus aku jalan ke kamar mandi gemeteran mau mandi sambil kek ini beneran enggak sih. Satu tahun setengah pincang, hari itu hilang jadi kek benar-benar aku tuh jatuh aku nangis banget,” kata Enzy.

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

KH Cholil Nafis

Masalah Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ini Jawaban KH Cholil Nafis

Jakarta – Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas, beberapa …

Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar

Ajakan Tak Digubris Ketua Umum, Rais Aam PBNU Putuskan Gelar Konbes Jelang Muktamar 7 Desember

Jakarta – Suasana jelang pelaksanaan Muktamar ke-34 Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) semakin panas. Hal …