axqcmor
axqcmor

Akun Belum Terblokir, Pendeta Saifuddin Ibrahim Kembali Hina dan Fitnah Rasulullah

Jakarta — akun Youtube Pendeta Saifuddin Ibrahim yang telah menista agama Islam dengan mengusulkan agar menghapus 300 ayat dala A-Quran hingga hari ini masih dapat diakses. Pihak Kemenkominfo belum menutup akun tersebut meski Menko Polhukam telah meminta secara terbuka karena membuat kegaduhan.

Bahkan akun Pendeta Saifuddin Ibrahim pada Senin (21/03/22) pukul 21.00 WIB, mengapload konten baru dengan menghina dan memfitnah Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

Dilansir dari laman mlipir.republika.co.id Selasa (22/02/22). Dalam video terbarunya pendeta murtadin ini mengeluarkan fitnah tentang Nabi Muhammad yang menikahi Shafiyah binti Huyay. Pendeta ini memelintir seolah Nabi Muhammad mengambil paksa Shafiyah dari suaminya.

Padahal Nabi Muhammad menikahi Shafiyah karena para sahabat menghadapkan tawanan tersebut untuk dinikahkan dengan Nabi Muhammad. Alasannya karena Shafiyah adalah sayyidah (wanita terhormat) dari Bani Quraidzah dan Bani Nadzir.

Rasulullah kemudian menikahinya, untuk mengurangi tekanan batin dan guncangan jiwa karena bencana yang dialaminya. Juga untuk memelihara kedudukannya yang terhormat.

Pendeta Saifudin juga menyebut dalam sebuah Hadits disebutkan Shafiyah mengatakan tidak ada laki-laki yang aku benci selain Nabi Muhammad. Padahal hingga Rasulullah SAW wafat, ternyata Shafiyah sangat setia kepada beliau. Ketika Rasulullah sakit, istri-istrinya berada di sekelilingnya. Shafiyah berkata, “Ya Rasulullah, sekiranya saya saja yang menderita sakit ini.”

Dan masih banyak pernyataan pendeta Saifudin di video terakhir, yang diunggah di akun youtube ini, yang jika didengarkan umat Islam bisa memicu kemarahan.

 

 

 

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Menghapus 300 Ayat? Satu Huruf Al-Qur’an pun Tidak akan Hilang, Allah yang Menjaga!

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

buya syafii maarif

Mengenang Buya Syafii Maarif : Tokoh Sederhana yang Teguh Memegang Prinsip Keislaman, Kebangsaan dan Kemanusiaan

Sejatinya, teramat sulit untuk menuliskan judul tentang sosok inspiratif Buya Syafii Maarif. Bukan karena kekurangan …

akhlak karimah

Khutbah Jumat – Menyelamatkan Generasi Muda Dari Virus Radikalisme

Khutbah I اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ …