Natalie Sarah
Natalie Sarah

Artis Ini Menjadi Mualaf Setelah Bermimpi Disuruh “Malaikat” Baca Alfatihah

Jakarta – Hidayah bisa turun tanpa diduga. Seperti yang dialami artis cantik Natalie Sarah. Pemain sinetron ini memiliki cerita yang menyentuh sebelum memutuskan menjadi mualaf. Natalie mengaku bertemu dengan seorang kakek yang mengenakan jubah putih dalam sebuah mimpinya. Kakek tersebut berpesan jika Natalie merasa ketakutan atau gelisah ia diminta untuk membaca Surat Alfatihah.

Hal itu diungkapkan Natalie Sarah di channel youtube Rumah Seleb MNC TV. Natalie membagikan cerita tersebut kepada Irfan Hakim, Indra Herlambang dan Vega. Natalie ingat, saat itu umurnya masih 18 tahun. Dia sering bermimpi didatangi seorang kakek berpakaian putih.

“Mimpi disuruh baca Alfatihah. Pokoknya mimpinya terus didatangin kakek kakek bersorban. Dia ngomong kalau sedih, takut gelisah pokoknya baca surat Alfatihah aja,” kata Natalie Sarah.

Natalie merasakan hal yang belum dirasakan sebelumnya. Dia pun mulai bertanya kepada rekan-rekannya yang beragama Islam.

Dari situ dia mulai mencari tahun tentang Surat Alfatihah yang ada dalam mimpinya. Hingga akhirnya dia mulai memperdalam dan memutuskan untuk menjadi mualaf.

“Dari situ jadi suka datang ke pengajian Daarut Tauhid Aa Gym,” ucap Natalie dikutip dari laman merdeka.com.

Natalie pun mulai terpikir untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Namun dia sempat merasakan khawatir jika rezekinya akan berkurang lantaran mengenakan hijab. Apalagi dirinya berkecimpung di dunia hiburan.

“Mulai berhijab setahun lebih dari April 2018. Ya gitu sebenernya niatnya udah dari dulu. Setiap pulang umrah setiap pulang umrah, hijrah, tapi kan ternyata hatinya belum ‘kok kayaknya ngerasa takut ya. Entar kalau hijab entar rezeki gua kurang’. Tapi setiap ngelihat temen yang hijrah dan langsung bener bener ‘kok aku kayak ga dikasih hidayah kayak gitu, pengen deh kayak gitu’,” kata Natalie.

Baca Juga:  Daripada Memulangkan 600-an WNI Eks ISIS Lebih Baik Lindungi 267 Juta Rakyat Indonesia

“Sampai suatu saat dikasih sinetron yang cukup ngehits banget ‘Dunia Terbalik’ . Sampai ngerasa kayaknya bisa nih ‘aku mau hijrah’. Kan disitu ada Kartika Putri. Yang di momen itu dari yang ga pake hijab pake hijab masih diterima di sinetron itu. Jadi gua bisa juga dong. Minta izin ke produser aku mau pake hijab,” imbuh Natalie.

Kebeteluan niat Natalie berhijab juga mendapat dukungan dari suami. “Suami setuju setuju aja. Cuma dia minta jangan sampai dibuka ditengah jalan,”katanya.

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Upacara peringatan HUT ke RI di Ponpes Ngruki

Ingin Hapus Stigma Radikal, Ponpes Ngruki Gelar Upacara HUT ke-77 RI

Solo – Pondok Pesantren Al-Mukmin Ngruki Sukoharjo akan menggelar upacara peringatan HUT RI, besok. Hal …

ustaz abu bakar baasyir mengikuti upacara hut ke ri di ponpes ngruki

77 Tahun Indonesia Merdeka Jadi Momentum Ponpes Al-Mukmin Ngruki dan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir Gelar Upacara Bendera

Solo – Pondok Pesantren Al-Mukmin Ngruki untuk pertama kalinya menggelar upacara peringatan HUT ke- 77 …