Twit Mesut Oezil
Twit Mesut Oezil

Cedera, Oezil Ucapkan Rasa Syukur Dengan Background Masjid Istiqlal

Jakarta – Meski sudah tidak berkostum Arsenal dan Timnas Jerman, Mesut Oezil tetaplah seorang bintang lapangan sepakbola. Terutama bagi fans Muslim, yang selalu memuja Oezil sebagai bintang yang tidak pernah menanggalkan status sebagai seorang Muslim.

Bahkan di penghujung karirnya, Oezil memilih berkarir di Turki bersama klub Fenerbahce. Selain memang keturunan Turki, Oezil mengaku ingin mengakhiri karirnya di negara yang memiliki tradisi Islam yang kuat. Pasalnya ia ingin menjalankan kewajibannya sebagai pemain sepakbola dan sebagai seorang Muslim dengan seiring dan sejalan.

Kabar terakhir, Oezil tengah mengalami cedera pada laga Fenerbahce vs Antalyaspor dalam lanjutan Liga Turki, Kamis (4/3/2021) malam WIB. Sehari setelah kejadian itu, Oezil  mengunggah sebuah foto sedang berdoa dengan background masjid Istiqlal, yang notabene berada di Jakarta, Indonesia.

Di saat dalam situasi sedang sakit, Oezil tak lupa memanjatkan doa kepada Allah SWT. Dia mengungkapkan rasa syukurnya dan percaya bakal segera pulih.

“Untuk setiap rintangan, Tuhan selalu datang. Dia akan membantu Anda untuk kembali lebih kuat!” tulis Mesut Oezil di akun Twitter pribadinya sekaligus menyertai sebuah kalimat berbahasa dan bendera Indonesia.

Cedera yang dialami Oezil adalah robek ligamen di pergelangan kaki. Beberapa media Eropa meyakini bahwa mantan pemain Real Madrid itu harus menepi selama empat atau enam pekan.

“Sangat menyedihkan bahwa saya tidak dapat membantu tim dalam beberapa pertandingan berikutnya karena ligamen luar robek, ini bisa menjadi lebih buruk dan saya akan mencoba segalanya untuk segera kembali ke lapangan. Terima kasih atas semua pesan dan dukungan Anda,” tulis Oezil dalam kicauan di Twitter.

Sejauh ini Mesut Oezil belum memberikan kontribusi assist atau juga gol sejak berkostum Fenerbahce pada Januari 2021. Total ada tujuh pertandingan yang sudah dia lalui di semua ajang.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Ini Pertimbangan Obyektif dan Subyektif Masjid Istiqlal Tak Gelar Salat Jumat

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Pengumuman Muktamar ke NU kembali digelar ke jadwal awal Desember

PPKM Level 3 Nataru Batal, Muktamar ke-34 NU Digelar Sesuai Jadwal Semula

Jakarta – Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) akhirnya akan digelar sesuai jadwal semula, 23-25 Desember …

3 1

Mualaf Koh Asen, Hidayah Hadir Melalui Buku Seputar Alam Gaib

Jakarta — Allah SWT memberikan hidayah berupa Islam kepada siapa saja yang dikehendaki, karena Allah …