Screen Shot 2021 06 24 at 10.58.26 AM
Screen Shot 2021 06 24 at 10.58.26 AM

Jelang Vonis Rizieq, Sejumlah Orang Diamankan Karena Membawa Pisau

Jakarta – Hari ini (24/06/21) diagendakan pembacaan vonis terhadap Rizieq Shihab atas kasus RS. Ummi setelah sebelumnya dituntut 6 tahun penjara. sejak pagi hari, terlihat kerumunan orang mulai berdatangan sehingga pihak Polisi memberlakukan pengamanan secara ketat. Hasilnya sejumlah orang diketahui membawa senjata tajam dan ketapel.

Setelah diketahui membawa senjata tajam, sejumlah orang tersebut diamankan menggunakan mobil Brimob untuk dibawa meninggalkan area Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Sebelumnya, dari hasil pemeriksaan petugas, salah satu di antara mereka ada yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau. Tak hanya itu, ada pula dari mereka yang membawa katapel. Seperti dilansir dari laman detikcom. (24/06/21).

Kini polisi memeriksa setiap pengguna jalan yang memakai kendaraan ataupun pejalan kaki yang melintas di sekitar PN Jaktim. Mereka juga berjaga di sekitar lokasi untuk mencegah adanya kerumunan.

Diketahui, Habib Rizieq dkk hari ini akan menjalani sidang pembacaan putusan. Rizieq sebelumnya dituntut 6 tahun penjara terkait kasus swab test di RS UMMI Bogor.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  “Khilafah” Muncul di Soal Ujian MA, PCNU Kediri: Itu Indoktrinasi ala HTI

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Gus Muwafiq bermain gitar dan musik

Gus Muwafiq: Musik Akan Jadi Alat Setan Bila Dipegang Orang-orang Yang Lalai

Jakarta – Pernyataan Uki Eks Noah bahwa musik itu haram berbuntut kontroversi. Raja Dangdut H. …

Khotbah Jumat

Wacana Khotbah 15 Menit, Muhammadiyah: Singkat Bukan Untuk Cegah Ngantuk, Tapi Sunah Nabi

Jakarta – Wadah Silaturrahmi Khatib Indonesia (Wasathi) mewacanakan usulan khotbah di masjid-masjid di seluruh Indonesia …