Bella Hadid ikut demo bela Palestina
Bella Hadid ikut demo bela Palestina

Kenakan Keffiyeh, Bella Hadid Ikut Turun ke Jalan Bela Palestina

New York- Top model berdarah Palestina, Bella Hadid tidak bisa tinggal diam melihat tanah leluhurnya dibombardir Israel. Bella Apalagi selama ini, Bella Hadid dikenal vokal memberikan dukungan Palestina.

Sebagai bukti totalitas dukungan itu, Bella Hadid ikut turun ke jalan melakukan demonstrasi membela Palestina di New York, Sabtu (15/5/2021). Keberadaan Bella Hadid di tengah peserta demo tertangkap kamera freedomnews.tv. Ia yang tampak berada di antara mereka yang melakukan aksi solidaritas di Bay Ridge, New York.

Ia mengenakan gaun tradisional Keffiyeh dan menutupi wajahnya dengan masker saat mengikuti aksi menolak kekerasan Israel di Jalur Gaza.

Dalam video tersebut, Bella Hadid ikut menyuarakan dukungannya, dan mengibarkan bendera Palestina bersama ribuan orang lainnya. Ia juga beberapa kali mengacungkan simbol perdamaian dengan tangannya.

Sebelumnya, Bella Hadid beberapa kali menyuarakan dukungan pada Palestina melalui postingan di Instagram. Ia mengunggah foto pernikahan kakek dan neneknya, juga foto kecil sang ayah bersama keenam saudaranya.

“Foto ini diambil di rumah mereka di Palestina pada 1948. Mereka kemudian mengungsi ke Syria, Lebanon, kemudian Tunisia,” tulis Bella Hadid pada caption foto.

“Aku mencintai keluargaku, peninggalannya, dan aku cinta Palestina. Aku akan berdiri teguh menjaga harapan mereka untuk tempat yang lebih baik di dalam hati. Sebuah dunia yang lebih baik untuk mereka dan orang-orang di sekitarnya. Mereka tak akan pernah bisa menghapus sejarah kita. Sejarah tetap sejarah,” tegasnya.

Bella Hadid juga mengunggah foto-foto dan video saat bergabung dengan aksi pada akun Instagram-nya.

“Apa yang aku rasakan, bisa berada di antara orang-orang Palestina yang cantik, cerdas, sopan, penuh kasih sayang, baik hati, dan dermawan. Rasanya luar biasa. Kita semua lain daripada yang lain,” tulis Bella Hadid.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Pemerintah Siap Cairkan Dana Bantuan Operasional Sebesar 2,599 Triliun Untuk Pesantren

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Serah terima bantuan rumah dari Laznas Baitulmaal Muamalat kepada mantan pengikut aliran Hakekok Balakasuta

Laznas Baitulmaal Muamalat Serahkan Rumah Harapan Untuk Mantan Penganut Hakekok Balaksuta

Pandeglang – Masih ingat dengan penganut aliran kepercayaan Bakekok Balakasuta yang pernah menghebohkan Pandeglang dengan …

20210923170611

Taliban Akan Kembali Berlakukan Hukum Potong Tangan

KABUL – Pasca berhasil menguasai Afganistan, Taliban selalu menjadi perbincangan, berbagai spekulasi dan analisis diutarakan oleh …