rekaman cctv sejoli di maros mesum di masjid dan curi kotak amal bakridetikcom
rekaman cctv sejoli di maros mesum di masjid dan curi kotak amal bakridetikcom

Keterlaluan, Sejoli di Maros Mesum di Masjid-Curi Kotak Amal

Maros – Sungguh keterlaluan, masjid yang seharusnya menjadi tempat untuk beribadah justeru dijadikan tempat berbuat mesum oleh sejoli dari Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) perilaku bejat itu dilakukan setelah mengelabui petugas dengan berpura-pura ikut salat jamaah, namun setelah sepi mereka berbuat mesum lalu mencuri isi kotak amal.

Perilaku bejat mereka diketahui melalui cctv yang terpasang di masjid, karena sebelumnya sejoli tersebut memperlihatkan perilaku yang wajar sehingga tidak menimbulkan kecurigaan dari petugas masjid.

Aksi tak beradab sepasang muda-mudi itu terjadi pada Senin (21/6) di Masjid Nurul Ihksan, Perumahan Tumali, area Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Maros, Sulsel. Tak hanya berbuat mesum di dalam masjid, keduanya juga menggondol uang dari dua kotak amal di masjid.

Seorang pengurus Masjid Nurul Ikhsan, Darus, mengatakan kedua muda-mudi itu awalnya masuk ke masjid saat masih pukul 10.00 Wita dan sempat melaksanakan salat Duha. Keduanya juga sempat terlihat keluar membeli makanan dan kembali ke masjid.

“Waktu masuk salat Zuhur, mereka ikut berjemaah juga. Terus saya lihat juga perempuannya mengaji, laki-lakinya itu baring-baring. Nah, setelahnya kan mulai sepi. Nah, di situ mereka mulai peluk-pelukan sambil rebahan,” kata Darus, seperti dikutip dari laman detikcom. Jumat (25/6).

Baik jemaah maupun pengurus masjid, kata Darus, awalnya tak ada yang menaruh curiga ke sejoli tersebut. Namun seorang jemaah menegur keduanya karena kedapatan berbaring bersama di area khusus jemaah perempuan.

“Nah, ada yang tegur itu, tapi mereka bilang suami-istri. Kami juga tidak curiga karena mereka ikut salat, terus mengaji. Semua terlihat normal saja begitu,” lanjutnya.

Darus melanjutkan, sejoli tak beradab itu terlihat meninggalkan masjid sekitar pukul 14.00 Wita dengan sepeda motor. Namun, sebelum meninggalkan masjid, mereka yang sebelumnya terekam CCTV berbuat mesum kembali tertangkap kamera pengawas. Kali ini pelaku laki-laki membuka paksa dua buah celengan dan mengambil isinya.

Baca Juga:  Mahkamah Pidana Internasional (ICC) Selidiki Kejahatan Perang di Palestina, Isreal Meradang

“Jadi, sebelum pergi itu, yang laki-laki terlihat membobol dua celengan dan mengambil isinya. Perempuan juga terlihat jelas memantau situasi yang memang saat itu sedang sepi karena antara waktu Zuhur dan Asar,” tutur Darus.

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Gus Muwafiq bermain gitar dan musik

Gus Muwafiq: Musik Akan Jadi Alat Setan Bila Dipegang Orang-orang Yang Lalai

Jakarta – Pernyataan Uki Eks Noah bahwa musik itu haram berbuntut kontroversi. Raja Dangdut H. …

Khotbah Jumat

Wacana Khotbah 15 Menit, Muhammadiyah: Singkat Bukan Untuk Cegah Ngantuk, Tapi Sunah Nabi

Jakarta – Wadah Silaturrahmi Khatib Indonesia (Wasathi) mewacanakan usulan khotbah di masjid-masjid di seluruh Indonesia …