jejsti
jejsti

Lesatan Gol Dua Pemain Muslim Diajang Liga Champions, Pimpin Perburuan Daftar Topskorer

MADRID NEWS – Karim Benzema menjelma menjadi sosok antagonis ketika berada didalam kotak pinalti lawan, striker muslim asal Prancis ini telah mengoleksi 14 gol di ajang Liga Champions termasuk yang dilesatkan semalam ketika bertandang ke markas Manchester City di leg pertama babak semifinal di Stadion Etihad pada Rabu (27/4/22) dini hari WIB.

Dilansir dari laman republika.co.id pada hari ini, Torehan gol tersebut melampai beberapa nama beken yang tidak mungkin lagi bisa menyalipnya, diantaranya striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, yang memimpin daftar topskorer dengan 13 gol. Namun, striker asal Polandia itu dipastikan tidak bisa menambah pundi golnya setelah Muenchen tersingkir di babak perempat final.

Sebastien Haller menempati posisi ketiga dengan terpaut tigal gol dari Benzema. Namun, seperti Lewandowski, striker Pantai Gading itu telah menutup keran golnya karena Ajax sudah lebih dulu tersingkir di babak 16 besar.

Satu-satunya pemain yang masih berpeluang ‘mengganggu’ Benzema adalah Mohamed Salah. Striker Muslim ini masih memainkan dua pertandingan, termasuk laga nanti Kamis (28/4/2022) dinihari WIB ketika Liverpool menjamu Villarreal di Stadion Anfield.

Salah saat ini berada di posisi keempat di daftar topskorer. Meski terpaut enam gol dari Benzema, pemain Timnas Mesir ini masih berpeluang menambah tabungan golnya. Apalagi jika Liverpool mampu lolos ke partai puncak.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Visi 2030 Jalan Terus, Arab Saudi Rekrut Wanita Jadi Anggota Militer

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

KH Sholahuddin Al Aiyub

Radikalisme dan Liberalisme Distorsi Pemahaman Agama, Islam Wasathiyah Solusinya.

Jakarta – Radikalisme dan liberalism agama telah mendistorsi pemahaman agama. Karena itu, Islam wasathiyah menjadi …

maulid nabi

Khutbah Jumat – Hubbun Nabi

Khutbah I اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ …