wanita berhijab viral kerja jadi kuli angkat semen
wanita berhijab viral kerja jadi kuli angkat semen

Masya Allah, Remaja Berhijab Kerja Jadi Kuli Angkat Semen, Alasannya Bikin Haru

Jakarta – Perjalanan hidup seseorang tidak pernah ada yang tahu, apapun kondisi dalam hidup sebagai seorang hamba haruslah terus bersyukur kepada Allah SWT. Rasa syukur inilah yang menjadi semangat untuk terus berbuat yang terbaik dalam hidup , seperti yang dilakukan oleh seorang siswi bernama Nurhalisa.

Nurhalisa merupakan siswi berhijab, namun melakukan pekerjaan sebagai kuli angkut semen, menjadi viral karena dibagikan di akun TikToknya @nurhalisa1. Selain fokus belajar demi menggapai cita-citanya, orangtualah yang menjadi alasan Nurhalisa bekerja sebagai kuli panggul semen.

Aksi remaja yang bekerja menjadi kuli angkat semen ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @nurhalisa1__. Dalam video terlihat remaja tersebut berada di sebuah toko bangunan dan ada satu truk tronton yang parkir di depan toko bangunan. Tronton tersebut mengangkut semen yang akan dibongkar muat ke toko bangunan. Seperti dilansir dari laman wolipop.detik.com Sabtu, (9/2/22)

Sang remaja berhijab kemudian membuka terpal yang menutupi semen. Ia lalu naik ke atas truk dan mengangkut semen dengan memakai sarung tangan.

Siswi berhijab itu mengangkut satu per satu semen untuk dimasukkan ke dalam toko bangunan. Ia mengatakan agar selalu bersyukur dan jangan pernah merasa gengsi.

“Belajarlah menikmati apa yang kamu miliki, itu akan membuat hidupmu lebih bernilai. Jangan lupa bersyukur bantu orang tua jangan pernah gensi 😇🙏@nrhlisa25_ @diyhmmm #doaibuselamanya #kerjakeras #foryoupage #casis #fypシ #viral #fyp #trending #tiktok #pejuangrupiah,” tulis akun TikTok @nurhalisa1__.

Dalam video selanjutnya, ia meletakkan alas di punggungnya untuk mengangkut semen. Video unggahan Nur Halisa itu sudah ditonton lebih dari 4,1 juta Views dan mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Ada yang terharu atas kerja keras Nur Halisa dan mendoakannya agar kelak menjadi wanita yang sukses.

Baca Juga:  Deddy Corbuzier Berkurban di Pesantren Gus Miftah

“Masyaa Allah selala jadi motivasi saya agar selalu bekerja dengan rasa syukur dan kesungguhan, semoga jadi amal baik mbak semuanya,” ucap akun @madmag7.

“Semoga menjadi wanita sukses suatu hari kelak dan mendapatkan jodoh paling terbaik menurut Allah SWT 🤲🏻🙏🏻😇,” doa akun @Tokopaedi.

“Masyaallah Tabarakallah ….Semangat terus kak @nurhalisa1__,” ujar akun @VJR.CO.

“Semangat, semoga sehat selalu dan di berikan rezeki yang lancar amin,” saut akun @peri.

“Keren sih mbaknya semangat terus kak,” kagum akun @Semut_gunung.

prosesnya memang berat, tapi hasilnya tak kalah hebat, insyaallah jgn lupa bersyukur bantu orang tua 😇🙏@nrhlisa25_ #kerjakeras #doaibuselamanya #fyp #viral #casis #pejuangrupiah #fypシ #tiktok #trending #foryoupage ♬ suara asli – Nur Halisa6775 – Nurhalisa1

Wolipop sudah menghubungi Nur Halisa sebagai pemilik akun TikTok @nurhalisa1__. Remaja berhijab yang bekerja menjadi kuli angkut semen itu mengungkapkan alasan bekerja menjadi kuli angkut semen.

“(Jadi kuli angkut semen) dari SD kasihan lihat orangtua kerja. Makanya saya mau bantu sama-sama susah senang. Selagi masih ada waktu berbaktilah pada orangtua. Jangan lupa bersyukur bantu orangtua,” ucap Nur Halisa kepada Wolipop.

Remaja berhijab itu ingin warganet yang melihat video TikToknya untuk selalu bersyukur dan jangan mengeluh. Ia menekankan sebagai anak sebaiknya terus membantu dan berbakti kepada kedua orangtua.

“Semua butuh proses jangan lupa bersyukur bantu orangtua. Prosesnya memang berat, tapi hasilnya tak kalah hebat, insya Allah jangan lupa bersyukur bantu orangtua,” tuturnya.

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

muslim houston amerika serikat rayakan idul fitri dengan menggelar festival

Komunitas Muslim Houston bagikan Makan Gratis Tunawisma

JAKARTA – Islam adalah agama rahmatan lil’alamin, rahmat yang bukan saja untuk umat Islam namun …

ilustrasi logo nahdlatul ulama

Konbes NU 2022 Lahirkan 19 Peraturan untuk Perkuat Landasan Jam’iyah Optimalisasi Khidmah

JAKARTA – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Konbes NU) 2022 …