Flyer SMA
Flyer SMA

Ayo Mondok, Pendaftaran Santri Baru Ponpes Ummil Mu’minin Telah Dibuka

PPUM – Pondok Pesantren Ummil Mu’minin Simbaringin, Mojokerto, Jawa Timur membuka jenjang pendidikan untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA) dengan nama Madrasah Aliyah Al-Kautsyar. Pembukaan jenjang pendidikan tingkat Aliyah untuk memenuhi kebutuhan pendidikan masyarakat dan semakin banyaknya santri-santriwati yang mondok di PPUM. Selain itu, salah satu tujuan pendirian Madrasah Aliyah Al-Kautsar agar santri-santriwati tidak terputus keilmuanya.

“Alhamdulillah, sekarang di PPUM sudah ada Madrasah Aliyah Al-Kautsar, hadirnya Madrasah Aliyah menjadi jawaban kepada masyarakat terkhusus wali murid yang ingin putra-putrinya melanjutkan pendidikan di pesantren PPUM”. ungkap KH. Muhammad Abdillah Zubaidi, Lc. Kamis, (30/6/22).

Selain untuk melengkapi kebutuhan santri yang semakin bertambah di PPUM, pendirian Madrasah Aliyah juga merupakan cita-cita dari Almarhumah Ibu Nyai Chadidjah Tamhid, Muassis PPUM Simbaringin. Sehingga para putra-putri yang melanjutkan keberlangsungan PPUM bertekad untuk meneruskan perjuangan Ibu Nyai Chadidjah Tamhid.

Bagi masyarakat yang menginginkan putra-putrinya belajar Al-Quran sekaligus menguasai ilmu pengetahuan global dan disamping itu juga mampu menguasai kitab kuning maka dapat memondokkan putra – putrinya di PPUM Simbaringin, Mojokerto, Jawa Timur.

Ponpes Ummil Mu’minin, Simbaringin, Mojokerto, Jawa Timur telah menyiapkan asrama baru bagi santri-santriwati yang akan mengenyam pendidikan di Ponpes Ummuil Mu’minin dengan menghubungi:

Ustadz. Khotibul Umam dengan kontak : 0857 3072 2822

Ning Hj. Royya Hamidah : 085334927741

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Ponpes Ummil Mu'minin Simbaringin Gelar Akhirus Sanah: Mencetak Generasi Qur'ani Berwawasan Global

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Kepala BNPT di UIN Serang

Perguruan Tinggi Islam Berperan Penting Sebarkan Moderasi Beragama Kepada Mahasiswa

Serang – Perguruan Tinggi Islam berperan penting dalam menyebarkan moderasi beragama kepada para mahasiswa. Hal …

menko polhukam mahfud md memberikan keterangan kepada wartawan terkait

Buka Kongres IPNU dan IPPNU, Menko Mahfud MD: Minta Jaga Wasthiyah Islam

JAKARTA – Islam wasathiyah (moderat) menjadi salah satu jalan untuk menjaga kebersamaan setiap elemen bangsa, …