Paula Verhoeven
Paula Verhoeven

Posting Poto Berhijab, Paula Verhoeven, Minta Didoakan Agar Dapat Hidayah

Jakarta – Jilbab bukan saja untuk menutup aurat, namun juga dapat mengeluarkan aura kecantikan dari seorang wanita, selain cantik tentu saja menambah aura elegan. Artis Paula Verhoeven yang merupakan istri dari artis peran Baim Wong membagikan poto dirinya di instagram dengan mengenakan jilbab yang langsung mendapatkan doa dari teman-temanya untuk bisa istiqomah menggunakan jilbab.

Teman-teman sesama artis yang lebih dulu mengenakan jilbab terus memberikan dukungan. Mereka memberikan doa dan dukungan agar Paula Verhoeven tergerak hatinya untuk memutuskan berhijab. Seperti dikutip dari laman hot.detik.com Senin (21/2)

“Assalamualaikum Kira2 udah cocok ga nih? Doain aja ya semoga mndapat hidayah aminn #paulaverhoeven #mamapau,” tulis Paula Verhoeven dalam Instagram miliknya.

Banyak sahabat dan netizen yang memuji kecantikan Paula Verhoeven saat berpenampilan menggunakan hijab.

“Masyaallah,” ungkap Ria Ricis.

“Paulaaaaa,” beber Laudya Cynthia Bella.

“cantik bgt,” jelas Zaskia Sungkar.

“Cantikk masyaAllah mamapau , bismillah yuk bisa yuk,” lanjut Biby Alraen.

“masyaAllah,” ungkap Shandy Purnamasari.

“Masyaallah tabarakallah cantik bgt kak pau, mega doain segera mendapat hidayah,” papar akun mega***.

Belakangan Paula Verhoeven sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai ibu dua anak. Meski begitu, dirinya juga kerap mengisi konten dalam Channel YouTube Bapau.

Beberapa bintang tamu sudah pernah diundang dan berbincang dengan Paula Verhoeven. Salah satu di antaranya adalah Ririe Fairus. Kala itu, Paula Verhoeven menunjukan foto Ayus dan Nissa Sabyan. Dalam kesempatan itu, Paula meminta Ririe Fairus untuk menyebutkan apakah dirinya memaafkan Ayus dan Nissa Sabyan.

Saat menunjukkan foto Ayus, Ririe Fairus menjelaskan sudah memaafkan mantan suaminya. Tapi tidak untuk melupakan apa yang sudah diperbuat.

“Ya dia aku memaafkan, sampai kapan pun akan bertemu dengan dia karena dia adalah ayahnya anak-anak. Soalnya ya nggak mau misahin dia dari anak-anak juga sih,” terang Ririe Fairus.

Baca Juga:  Silaturahmi Sebagai Kearifan Lokal Maknai Ajaran Agama Untuk Jaga Kerukunan Bangsa

Paula yang mendengar hal tersebut pun terkesima dengan kebesaran hati Ririe Fairus. Ia mengaku Ririe Fairus adalah sosok perempuan yang sangat sabar dan tegar.

“Salut banget sih sama Ririe ini tegar dan kuat banget ya,” jelas Paula.

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

KH Sholahuddin Al Aiyub

Radikalisme dan Liberalisme Distorsi Pemahaman Agama, Islam Wasathiyah Solusinya.

Jakarta – Radikalisme dan liberalism agama telah mendistorsi pemahaman agama. Karena itu, Islam wasathiyah menjadi …

maulid nabi

Khutbah Jumat – Hubbun Nabi

Khutbah I اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ …