d d ffbdbf
d d ffbdbf

Cekcok Karena Ketahuan Ada Poto Perempuan Di Ponsel, Penyuluh Agama Lalu Siram Air Mendidih ke Istri

Manado – Viral seorang pria yang tengah cekcok dengan istrinya tiba-tiba menyiramkan air panas ke wajah sang istri, pria yang berinisial AD (39) tahun tersebut menyiram istrinya yang berinisial FH setelah ketahuan kedapatan poto seorang wanita di ponselnya.

“Waktu tanggal 5 November sekitar pukul 20.30 Wita, suami istri antara AD dan FH terjadi cekcok berujung pada penyiraman air panas pada bagian wajah, kaki, dan tubuh korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Nuangan, Renol Mokodompit, saat dimintai konfirmasi, seperti dikutip dari laman detik.com Selasa (9/11/2021).

Renol mengatakan cekcok itu terjadi saat FH mengecek ponsel suaminya yang diduga berselingkuh. Dia mengatakan FH menemukan foto perempuan lain di ponsel suaminya.

“Menyangkut masalahnya ibu ini periksa handphone suami kemudian dapat foto perempuan, jadi dugaan suaminya selingkuh,” ujarnya.

Setelah cekcok, AD diduga menyiramkan air panas ke FH. Renol mengatakan FH sudah membuat laporan polisi terkait penyiraman air mendidih itu.

“Dari kejadian tersebut korban meminta perlindungan hukum. Sekarang proses sidik,” ujarnya.

Sebelumnya, aksi keji AD menyiram air panas ke FH itu viral di media sosial. Keduanya merupakan warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut).

FH telah melapor ke polisi atas penganiayaan keji yang dilakukan suaminya. Laporan FH terdaftar dengan nomor laporan polisi: XI/2021/Sulut/Res/-bltm/sek Ngn, tanggal 5 November 2021.

“Tersangka sudah diamankan. Kan, baru satu saksi. Diamankan malam itu (usai kejadian), kita jemput, dijemput jam 4 subuh, kita ambil (jemput) sendiri,” ujar Kapolsek Nuangan, Sudarsono, kepada wartawan, Senin (8/11).

FH juga telah buka suara soal kasus dugaan penganiayaan ini. Menurut FH, suaminya merupakan penyuluh agama.

“Jabatan sebagai Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS di Kemenag Boltim. Saya sudah lapor ke pimpinannya, dia bilang (menurut pimpinannya) nanti dia yang keluarkan secara tidak terhormat,” kata FH saat ditemui detikcom, di RSU Manado Medical Center, Senin (8/11).

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Prof Haidar: Semua Pihak Harus Jadi Sosok Uswatun Hasanah

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

undangan non muslim

Fikih Toleransi (6): Menghadiri Undangan Non Muslim

Toleransi yang sejatinya merupakan ajaran Islam mulai menipis, bahkan dianggap bukan ajaran Islam. Ini terjadi …

toleransi

Khutbah Jumat – Islam dan Toleransi

Khutbah Pertama اَلْحَمْدُ لله الَذِيْ أَرْسَلَ رَسُوْلَهُ رَحْمَةً لِلْعَالَمِيْنَ وَهَدَانَا إلَى صِرَاطِ الْمُسْتَقِيْمِ صِرَاطِ الَذِيْنَ …