38a2eb38 4ed1 4343 95ff ed34f79e9a79 169
38a2eb38 4ed1 4343 95ff ed34f79e9a79 169

Ustaz Yusuf Mansur Konfirmasikan Diri Positif Corona, Mohon Doa Untuk Kesembuhanya

Jakarta – Virus Corona masih terus mengintai, hingga hari ini belum menunjukkan tanda-tanda angka penurunan. Beberapa tokoh telah terjangkit virus Covid- 19, setelah KH. Said Aqil Siradj sembuh,  terbaru Ustadz Yusuf Mansur menginformasikan dirinya positif Covid-19 dan meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhanya yang diumumkan melalui instagram pribadinya.

“Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah,” tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun @yusufmansurnew, seperti dikutip dari laman detikcom. Kamis (10/12/2020).

Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto dua baris tulisan dengan bertuliskan kata-kata ‘positif’. Hasil tesnya ada di baris bawah.

Dia meminta doa dari para follower di Instagram. Ustaz Yusuf Mansur berharap bisa segera negatif Corona. Di kolom komentar, doa mengalir untuk kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur.

“Minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin,” ungkapnya.

Ustaz Yusuf Mansur juga mengunggah Surat Al-fatihah. Dia mengajak followersnya mendoakan kesembuhan semua yang positif Corona, termasuk untuk dirinya.

“Bismillaah walhamdulillaah. Tar pagi agak siangan, khataman Qur’an yuk? InsyaaAllah. Buat kesehatan kwn2 semua. Sama perlindungan, keamanan, keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan. Dari Allah. Trmasuk buat saya. Biar pas swab lagi, NEGATIF. Kita khatamin pelan2 30juz. Juz per juz. Atau per brp halaman gitu. Tp diseringin. Bareng2. Biar bisa dinikmati,” tulisnya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh juga mengumumkan bahwa dirinya positif Corona. Salah satunya adalah politikus Gerindra, Sandiaga Uno. Mantan Wagub DKI ini tes swab usai sang istri lebih dahulu diketahui positif Corona. “Setelah melakukan swab test di kediaman saya sebagai tindak lanjut atas hasil positif COVID-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif COVID-19,” kata Sandiaga Uno kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Hadapi Corona, Islam Kedepankan Ilmu dan Tingkatkan Kualitas Literasi, Jangan Termakan Isu Kontradiktif

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

kisah nabi adam

Begini Kisah Wafatnya Nabi Adam dan Permintaan Terakhirnya

Jakarta – Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang diciptakan oleh Allah SWT. Nabi Adam …

Paham radikalisme pernah menyaru dengan pariwisata pantai di Garut selatan Salah satunya di Desa Mekarwangi Cibalong Yuk lihat keseharian warga Cibalong Pradita Utamadetikcom

Thogutkan Pancasila, Masuk Surga Cukup Bayar Rp 25 Ribu

Garut – Penyebaran paham radikal sudah seperti virus Covid- 19, menyebar dan menyusup ke berbagai …