1 2

Dituduh Menipu, Begini Tanggapan Ustadz Yusuf Mansur

Jakarta – Ustadz Yusuf Mansur kini tengah diterpa isu penipuan oleh beberapa orang yang mengaku sebagai investor dalam bisnis yang beliau jalankan, orang-orang tersebut bahkan tidak segan-segan menghujat melalui media sosial, baik berupa narasi maupun video yang beredar sehingga membuat Ustadz Yusuf Mansur akhir buka suara.

Melalui akun Instagram yang beliau miliki, Ustadz Yusuf Mansur mempersilahkan orang-orang yang merasa dirugikan atau bahkan telah menganggapnya sebagai penipu untuk melaporkanya ke pihak yang berwajib agar dapat dibuktikan kebenaran dari tuduhan yang dilayangkan.

dilansir dari laman detik.com Rabu (08/12). Kasus ini berawal dari beredarnya keluhan dari salah satu netizen yang mengaku nasabah Ustaz Yusuf Mansur. Netizen tersebut mengaku tidak bisa menarik uang investasinya yang dititipkan pada Ustaz Yusuf Mansur sejak 2013.

“Sekarang aku sudah pindah ke Boyolali. Jadi kalau kudu ke rumahnya, jauh banget,” tutur salah satu netizen tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, Ustaz Yusuf Mansur menegaskan tidak masalah kalau mereka yang merasa ditipu ingin melaporkannya ke kepolisian. Ia mengaku terima disebut penipu dan meminta doa dari publik.

“Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu… Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih… Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

“Mangga ya. Silahkan naekkan sesukanya. Ga usah ada kode etik jurnalistik, khususnya di urusan saya. Sebab saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah,” lanjutnya.

Ustaz Yusuf Mansur bahkan mengaku tidak akan lari jika suatu saat dipanggil oleh kepolisian soal permasalahan ini. Ia berjanji akan mengikuti proses hukum.

Baca Juga:  Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Maheer At-Thuwalibi Berpulang Kerahmatullah

“Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya,” tambah Ustaz Yusuf Mansur.

Di akhir pernyataannya, Ustaz Yusuf Mansur bahkan mempersilahkan bagi siapa pun yang ingin menghujatnya.

“Oh ya… Saya juga socmedan aja, tiap hari. Bahkan suka LIVE tiap hari, hehehe. Silahkan hujat saya saat live, dan hadirkan bukti ini bukti itu saat saya LIVE. Tunjukkan saya bener2 yang nipu. Ikhlas banget,” pungkasnya.

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Dir Cegah BNPT Brigjen R Ahmad Nurwakhid di Universitas Pembangunan Panca Budi

Doktrin Kelompok Radikal Selalu Benturkan Agama dan Budaya, Agama dan Pancasila

Medan – Radikalisme adalah paham yang menjiwai semua aksi terorisme. Mereka selalu mendoktrin, membenturkan agama …

ilustrasi al quran

Khutbah Jumat – Menjalani Kehidupan Dalam Tuntunan Agama

Khutbah I اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ …