ppa daarul quran menggelar kelas the power of giving
ppa daarul quran menggelar kelas the power of giving

Mohon Doa, Ustadz Yusuf Mansur Jalani Perawatan di RSPAD

JAKARTA – Ustadz Yusuf Mansur tetiba dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta untuk dilakukan perawatan secara intensif, kabar tersebut didapatkan dari instagram beliau yang meminta doa kepada seluruh umat muslim.

Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Quran tersebut dikabarkan harus melakukan transfusi darah karena  makanan dan vitamin kurang cepat untuk menaikkan kondisinya.

Dikabarkan hemoglobin (HB) darah beliau kurang dan harus dibantu dengan donor darah. “Mohon doanya, ya (untuk kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur),” kata salah satu Pimpinan Daarul Qur’an, Ustaz Tarmizi Ashidiq melalui pesan singkat seperti dikutip dari laman Republika.co.id, Rabu (21/7) malam. 

Ustaz Tarmizi menyampaikan, Rabu malam ini, Ustaz Yusuf Mansur masih dirawat di RSPAD. Ustaz Tarmizi juga menyampaikan pesan Ustaz Yusuf. Dalam pesan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur membeberkan kondisinya.  “Pagi ini, 21 Juli 2021, dengan izin Allah, HB darah saya alhamdulillah masih ada lima. Rendah sangat, tapi masih hidup. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah semua. Alhamdulillah. Dibantu kawan-kawan pimpinan dan tim dokter RSPAD yang luar biasa. Pakai hati semua, ini lagi proses transfusi darah (donor darah). Barisan pendonor yang saleh-saleh, sudah siap diproses dan diskrining pagi ini di RSPAD.” 

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Covid-19 Masih Merajalela, Kemenag Tetap Siapkan Ibadah Haji 2021 Dengan Kuota Penuh

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Gus Muwafiq bermain gitar dan musik

Gus Muwafiq: Musik Akan Jadi Alat Setan Bila Dipegang Orang-orang Yang Lalai

Jakarta – Pernyataan Uki Eks Noah bahwa musik itu haram berbuntut kontroversi. Raja Dangdut H. …

Khotbah Jumat

Wacana Khotbah 15 Menit, Muhammadiyah: Singkat Bukan Untuk Cegah Ngantuk, Tapi Sunah Nabi

Jakarta – Wadah Silaturrahmi Khatib Indonesia (Wasathi) mewacanakan usulan khotbah di masjid-masjid di seluruh Indonesia …