5

Biadab, Cabuli 10 Anak Murid, Guru Ngaji di Depok Mengaku Khilaf

Depok – Guru seharusnya menjadi orang yang menunjukkan jalan lurus, mengajarkan kebaikan untuk masa depan generasi penerus agama dan bangsa, bukan sebaliknya menjadi penghancur cita-cita generasi muda, terlebih seorang guru agama yang menjadi menunjuk jalan menuju kebahaagiaan dunia dan akhirat.

Namun sungguh biadab apa yang dilakukan oleh seorang guru ngaji berinisial MMS (52) yang tega mencabuli 10 muridnya di Depok. MMS dihadapan aparat kepolisian mengaku khilaf atas perbuatanya yang sungguh biadab.

“Setiap saya tanya kenapa dia lakukan itu karena kan dia juga punya anak perempuan, saya tanya itu bagaimana? Cuma dia jawab ‘saya minta maaf, Pak, saya khilaf’ itu aja sih,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, seperti dikutip dari laman detik.com Kamis (16/12/2021).

Yogen mengatakan pelaku sudah memiliki istri dan anak. Meski begitu, polisi akan mendalami kejiwaan pelaku.

“Untuk motif sendiri memang nggak ada motif khusus ya, karena kan si pelaku juga laki-laki normal, punya istri juga,” jelas Yogen.

“Cuma kenapa dia sekarang mencari korban anak-anak itu nanti yang akan kita lakukan tes kejiwaan apakah ada kelainan di situ terkait pedofil atau enggaknya,” imbuh Yogen.

Akibat kejadian ini, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti itu terdiri dari beberapa baju korban dan tongkat bambu yang digunakan MMS untuk membuka pakaian korban.

“Ya masih sama seperti kemarin, yaitu beberapa baju korban, kemudian ada tongkat bambu yang digunakan untuk membuka pakaian korban,” tutur Yogen.

Seperti diketahui, polisi menangkap MMS atas dugaan pencabulan anak usia 10-15 tahun. MMS mencabuli 10 anak di bawah umur yang belajar mengaji padanya.

Baca Juga:  Ternyata Bukan Al-Qur'an, Pria di Bekasi Tempel Kelamin ke Buku Kumpulan Doa

Kasus ini terungkap setelah salah satu orang tua korban mendapat laporan dari anaknya. Orang tua korban ini lalu menceritakan kejadian itu kepada para ortu lainnya hingga terkuak ada 10 anak yang menjadi korban pelaku.

 

Bagikan Artikel ini:

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

undangan non muslim

Fikih Toleransi (6): Menghadiri Undangan Non Muslim

Toleransi yang sejatinya merupakan ajaran Islam mulai menipis, bahkan dianggap bukan ajaran Islam. Ini terjadi …

toleransi

Khutbah Jumat – Islam dan Toleransi

Khutbah Pertama اَلْحَمْدُ لله الَذِيْ أَرْسَلَ رَسُوْلَهُ رَحْمَةً لِلْعَالَمِيْنَ وَهَدَانَا إلَى صِرَاطِ الْمُسْتَقِيْمِ صِرَاطِ الَذِيْنَ …