Guru pesantren biadab Herry Wirawan
Guru pesantren biadab Herry Wirawan

Durjana, Guru Pesantren Perkosa 12 Santriwati, 9 Bayi Lahir, 2 Masih Dalam Kandungan

Bandung – Durjana dan biadab. Itulah gambaran seorang guru pesantren Herry Wirawan alias HW (36) yang memerkosa 12 orang santriwati. HW ini pimpinan Pesantren Tahfidz Madani yang berlokasi di kawasan Cibiru, Kota Bandung. Akibat kebejatannya, empat orang hamil, 9 bayi lahir dan dua lainnya masih dalam kandungan.

“Ada empat anak korban yang hamil,” ucap Jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung Agus Mudjoko saat dikonfirmasi, Rabu (8/12/2021).

Agus mengatakan keempat anak yang hamil tersebut saat ini sudah melahirkan. Saat sidang saksi digelar Selasa (7/12/2021), posisi anak korban yang hamil sudah melahirkan.

“Yang hamil sudah melahirkan semua. Bahkan salah seorang korban telah dua kali melahirkan akibat perbuatan terdakwa,” imbuhnya.

Bahkan anak yang lahir dari santriwati korban pemerkosaan HW bertambah satu. Sebelumnya disebutkan ada delapan bayi lahir.

“Waktu pra penuntutan itu masih delapan. Ketika persidangan ini digelar ada sembilan,” ucap Plt Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Riyono, Kamis (9/12/2021).

Selain sembilan anak lahir dari Santriwati, masih ada dua anak yang masih dalam kandungan. Hingga saat persidangan ini digelar, anak tersebut belum lahir.

“Kemudian ada juga yang masih hamil,” kata Riyono.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Tema Lomba Penulisan Hari Santri Dinilai Benturkan Nasionalisme dan Agama, Ini Penjelasan BPIP

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

undangan non muslim

Fikih Toleransi (6): Menghadiri Undangan Non Muslim

Toleransi yang sejatinya merupakan ajaran Islam mulai menipis, bahkan dianggap bukan ajaran Islam. Ini terjadi …

toleransi

Khutbah Jumat – Islam dan Toleransi

Khutbah Pertama اَلْحَمْدُ لله الَذِيْ أَرْسَلَ رَسُوْلَهُ رَحْمَةً لِلْعَالَمِيْنَ وَهَدَانَا إلَى صِرَاطِ الْمُسْتَقِيْمِ صِرَاطِ الَذِيْنَ …