Screen Shot at PM
Screen Shot at PM

Ini Nasehat Ujang Busthomi, Bila Tak Percaya Corona Agar Terhindar Karma

Jakarta – Pandemi Covid- 19 telah melanda dunia, bahkan korban jiwa berjumlah ribuan. Namun demikian, masih banyak masyarakat yang tidak percaya adanya Covid- 19, hal tersebut turut menjadikan sulitnya menangani pandemi. Bagi yang tidak percaya terhadap Covid- 19, Ustad Ujang Busthomi pun menyarankan sebaiknya yang tidak percaya Corona diam saja supaya tidak bikin bingung masyarakat yang lain.

“Penyakit itu tidak hanya Corona. Kalau tidak percaya Corona berarti tidak percaya dengan penyakit-penyakit lain,” kata Ustad Ujang yang mengelola padepokan Anti Galau di Kecamatan Mundu, Cirebon, sepeti dilansir dari  detikcom, Minggu (18/7/2021).

Menurut Ustad Busthomi, karena Corona adalah hal yang gaib seperti penyakit-penyakit lain sebaiknya tidak dipersoalkan. Dia menyarankan masyarakat sebaiknya mengikuti instruksi dari pemerintah.

“Kita masyarakat sebaiknya sama-sama berdoa supaya musibah Corona segera berlalu. Yang tidak percaya sebaiknya, diam takutnya kena Karma diserang Gaib. Jangan saling bully baik terhadap yang percaya mau pun yang tidak percaya Corona,” kata Ustad Ujang Busthomi.

Sebelumnya Ustad Ujang Bustomi sempat bikin viral karena aksinya bagi-bagi duit kepada masyarakat di sepanjang Jalan Harjamukti, kota Cirebon, Kamis 15 Juli 2021. Dia membagikan duit pecahan Rp 50.000- 100.000 kepada petugas PPKM Darurat dan warga.

Menurut pengakuan Ustad Ujang, selama PPKM Darurat dia sudah menghabiskan ratusan juta rupiah untuk dibagikan ke nelayan, buruh pasar, petugas PPKM Darurat dan warga Cirebon yang kesulitan ekonomi karena dampak pandemi .

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Bareskrim Polri Tangkap Pelaku Seruan Awal Azan ‘Hayya Alal Jihad’

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Gus Muwafiq bermain gitar dan musik

Gus Muwafiq: Musik Akan Jadi Alat Setan Bila Dipegang Orang-orang Yang Lalai

Jakarta – Pernyataan Uki Eks Noah bahwa musik itu haram berbuntut kontroversi. Raja Dangdut H. …

Khotbah Jumat

Wacana Khotbah 15 Menit, Muhammadiyah: Singkat Bukan Untuk Cegah Ngantuk, Tapi Sunah Nabi

Jakarta – Wadah Silaturrahmi Khatib Indonesia (Wasathi) mewacanakan usulan khotbah di masjid-masjid di seluruh Indonesia …