Della Miles
Della Miles

Penyanyi Latar Michael Jackson dan Whitney Houston Ini Merasa Diberkati Menjadi Seorang Muslim

Jakarta – Penyanyi latar Michael Jackson dan Whitney Houston, Della Miles, mengaku sangat diberkati mengenal Islam. Miles menggambarkan iman sebagai pendidikan untuk kebenaran.

“Islam adalah pendidikan. Pendidikan kebenaran. Saya sangat diberkati menjadi seorang Muslim,” kata Della Miles kepada Anadolu Agency, Kamis (2/9/2021).

Miles mengatakan dia masuk Islam bulan Juni 2019, setelah menghabiskan beberapa waktu di Turki. Setelah menemukan Islam, dia memutuskan tinggal di Turki. Saat ini dia tinggal di Distrik Dalyan, barat daya Provinsi Mugla.

“Dalyan adalah keajaiban alam,” ujar dia dikutip dari laman republika.co.id.

Miles tampil di program dan proyek TV Turki dalam kegiatan sehari-hari. Dia juga telah merencanakan duet dengan penyanyi Turki. Miles lahir dari keluarga besar yang terdiri atas lima bersaudara. Sejak kecil, ia sudah mengenal musik.

Ibunya bernyanyi dan mengarahkan musik di gereja sementara ayahnya adalah penggemar jazz dan pemilik tempat musik. Sebagai penulis lagu, Miles naik ke panggung bersama aktor dan musisi Jerman Marius Muller-Westernhagen.

Miles pada 2012 mengambil peran utama dalam opera Amerika Lulu dan memerankan istri mantan presiden AS Barack Obama dalam Hope The Obama Musical Story. Di Turki dia mengerjakan album penghormatan untuk musisi Turki seperti Muslum Gurses dan Zeki Muren.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Pasca Tragedi Christchurch, Warga Selandia Gelar Pekan Pemahaman Islam

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

pwnu dki jakarta menyalurkan keasiswa kepada santri

Peringati Hari Santri, PWNU DKI Jakarta Salurkan Beasiswa 200 Santri

JAKARTA  – Akar historis Hari Santri adalah tercetusnya Resolusi Jihad yang dikeluarkan oleh KH Hasyim …

Pondok pesantren

Pesantren Berperan Besar Sebarkan Ajaran Islam ke Seantero Nusantara

Jakarta – Pesantren berperan besar dalam memperkuat pendidikan Islam dan generasi bangsa. Melalui pesantren juga, …