Sabina Altynbekova
Sabina Altynbekova

Pevoli Cantik Ini Bangga Sebagai Muslimah Yang Berkiprah di Arena Voli Dunia

Jakarta – Arena bola voli wanita mulai dari tingkat paling rendah sampai level dunia selalu menghadirkan pemain-pemain yang seksi dan menarik. Alhasil penonton yang selalu memadati arena voli tidak hanya ingin menyaksikan adu piawai mereka bermain bola voli, tetapi juga ingin menyaksikan para dara dengan bodi aduhai adu ketangkasan mengolah bola.

Di tingkat dunia, ada seorang pemain bola voli yang selalu menarik perhatian kaum hawa. Pemain itu bernama Sabina Altynbekova. Pemain tim nasional Kazakstan ini memiliki postur tinggi dan para yang cantik. Lebih menarik lagi, ternyata Sabina adalah seorang muslimah.

Dengan berlabel pemain tim nasional Kazakstan, Sabina Sabina memiliki jadwal yang cukup padat. Namun Sabina dikenal sebagai seseorang yang tak lupa akan kewajibannya untuk beribadah. Malahan menurut berbagai sumber, Sabina termasuk sebagai sosok yang selalu ingat untuk beribadah.

Bahkan saat ada seorang penggemarnya menanyakan agama pevoli cantik tersebut, Sabina menjawab bahwa dirinya merupakan seorang Muslim.

“Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah,” kata Sabina dalam akun Ask.fm pribadinya, Rabu (13/1/2021).

Pun saat sesi tanya jawan di instagram pribadinya, ada pengikutnya yang justru tak memberikan sebuah pertanyaan kepada Sabina. Followers yang mengaku dari Iran tersebut justru mengungkapkan perasaan senangnya karena mengetahui Sabina adalah seorang muslim. Mendapatkan sebuah pernyataan itu, Sabina pun juga ikut merasa senang.

Sabina bahkan mengucapkan rasa syukur dengan menuliskan kata alhamdulillah. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada follower-nya tersebut karena telah menyukai dirinya yang merupakan salah satu pevoli muslim.

“Saya sangat senang mengetahui bahwa Anda (Sabina) adalah seorang muslim. Saya berasal dari Iran. Saya menyukai hal itu (mengetahui Sabina adalah seorang muslim),” bunyi pernyataan fans Sabina di instagram pribadinya.

Baca Juga:  Hormat Bendera Negara Apakah Syirik? Ini Kata Prof Quraish Shihab

Baru-baru ini pun Sabina telah menyempurnakan ibadah bagi seorang muslim, yakni dengan menikahi seorang pria. Pria beruntung yang mendapatkan hati Sabina itu diketahui bernama Sayat Salmanuly.

Sabina dan Sayat menikah pada 25 Desember 2020 kemarin.

Bagikan Artikel
Best Automated Bot Traffic

About redaksi

Avatar