oyqqcis
oyqqcis

Tampil Trengginas Di Bulan Suci Ramadhan, Doa Mohammed Salah Terkabul

Inggris – Mega bintang Mohammed Salah pernah mengatakan Liverpool akan selalu baik-baik saja dan tidak terganggu dengan hadirnya bulan suci Ramadhan. Ucapan Salah terbukti dengan penampilanya yang konsisten dan semakin trengginas dengan gol yang lahir dari kakinya.

‘’Setiap tahun, kami baik-baik saja pada kesempatan bulan suci Ramadhan,’’ cuit Mohamed Salah lewat akun Twitter-nya @MoSalah pada 2 April 2022 lalu.

Dilansir dari laman republika.co.id Rabu (20/4/22). Penampilan memukau diperlihatkan Salah selama bulan suci Ramadhan, membuktikan berpuasa tidak menghalanginya untuk prima dalam setiap pertandingan Liga Premier Inggris. Reds tidak terkalahkan dalam tiga laga selama bulan suci Ramadan ini. Liverpool menang 2-0 dari menjamu Watford, lalu berhasil menahan imbang tuan rumah Manchester City 2-2.

Terakhir yakni melibas Manchester United 4-0 pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB tadi. Kemenangan di Stadion Anfield ini membawa Liverpool naik ke posisi puncak klasemen dengan 75 poin dari 32 pertandingan. Liverpool menggeser Manchester City yang turun ke posisi kedua klasemen dengan terpaut dua angka.

Liverpool tidak hanya menggeser Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Mereka juga menyingkirkan City di babak semifinal Piala FA dengan memetik kemenangan 3-2. Dan, itu terjadinya di bulan suci Ramadan.

Penampilan Liverpool di dua laga babak perempat fnal Liga Champions selama bulan Ramadan ini pun tetap ciamik. The Reds berhasil melenggang ke babak semifinal usai menyingkirkan Benfica dengan agregat 6-4.

Jadi, puasa di bulan suci Ramadan sama sekali tidak mengganggu penampilan Mohamed Salah. Kehadiran bulan suci Ramadan justru membuat Mohamed Salah semakin moncer. Mantap.

Bagikan Artikel ini:
Baca Juga:  Jatuh Cinta pada Ka'bah, Paul Pogba Sedih Ramadhan ini Tak Bisa Umrah

About redaksi

Avatar of redaksi

Check Also

Syeikh Yusuf Al Qaradhawi

Innalillahi… Cendekiawan Islam Syeikh Yusuf Al Qaradhawi Wafat

Jakarta – Dunia Islam kembali kehilangan salah satu cendekiawan terbaiknya. Cendekiawan Islam dan Presiden Pendiri …

Masjid di Nigeria diserang teroris bersenjata saat digelar Salat Jumat

Salat Jumat Diserang Teroris Bersenjata di Nigeria, 15 Jamaah Tewas

Abuja- Aksi biadab terjadi di di negara bagian Zamfara, Nigeria barat laut, Jumat (23/9/2022). Sebuah …